Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru 2017

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak – Siapa sih yang pengen punya temen lucu, gokil yang suka bikin kita ketawa sampai ngakak. Iya, kita yakin bahwa dari salah satu teman kalian pasti ada saja yang hobinya bikin kalian ketawa dan membuat hidup ini lebih berwarna. Tapi, kadang kita sendiri yang justru kadang gak bsa mengimbangi guyonan teman-teman kita. Sehingga mala kadang kita yang jadi bahan bullyan dan guyonan teman-teman kita. Nah, untuk itu disini kami ingin membagikan kata-kata lucu banget bikin ngakak yang bisa kalian gunakan saat lagi bercanda sama temen-temen kamu. Biar kesannnya gak hanya nyumbang ketawa aja, tapi juga bisa nyambung ketika diajak guyon.

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak

Kata kata lucu bikin ngakak yang akan kami bagikan ini nanti adalah kata-kata lucu terbaru yang pastinya bakal bikin kamu dan teman-teman kamu ngakak nggak abis-abis. Selain itu, kata-kata lucu bikin ngakak ini nanti juga bisa kamu buat penghibur disaat lagi stress. Iya, kalian bisa baca-baca nih kata-kata lucu bikin ngakak yang dijamin bisa bikin stres kalian hilang.

Tidak hanya itu, kata kata lucu bikin ngakak ini juga bisa kalian gunakan untuk update status atau balasin pesan chat dari temen kalian yang usil.. Nah, disini kamu bisa tuh pergunakan kata-kata lucu banget bikin ngakak ini buat bikin teman-teman chatting kalian ngakak. Iya, seperti yang kami tau, membuat orang bahagia, ketawa, tersenyum itu adalah ibadah, jadi jika kalian bisa bikin teman kalian ketawa kalian dapat pahala tuh.. Jadi dari pada bikin masalah sama teman, mending bikin ketawa temen yuk lewat kata-kata lucu banget bikin ngakak seperti berikut ini.

  Kata Kata Cinta Bahasa Sunda dan Artinya

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! ????

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Di Senayan digelar konser COKELAT, ANANG dan GIGI. Tapi anehnya si Anang ngambek nggak mau tampil di panggung. So, panitia panik dan resah dunk karena mas Anangnya jadi plin plan. Usut punya usut, ternyata di spanduk tertulis ” SAKSIKAN!! GIGI ANANG COKELAT.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena sesungguhnya hanya dengan doa hidupmu bisa lebih tenang dan terang. Tapi jika kamu sudha berdoa dan suasana rumahmu masih gelap, itu artinya kamu belum BAYAR LISTRIK!!\

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap memperjuangkan cintaku kepadamu. Tapi kalau sudah melengkung, terpaksa deh akan aky setelika lagi janurnya biar bisa lurus lagi.

Pelanggan yang terhormat. Masa aktif hidup anda akan segera berakhir, saldo dosa anda sudah melebihi batas. Segera lakukan isi ulang iman anda ditempat ibadah terdekat sebelum nyama kamu di blokir.

Nah, itulah kata-kata lucu banget bikin ngakak yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga dari kata-kata lucu bikin ngakak tersebut bisa membuat anda dan teman-teman anda ketawa bahagia. Sekian dari kami semoga bermanfaat.

  Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah
Pilihan pembaca : lucu banget, lucu banget bikin ngakak, gambar kata kata basa sunda buat orang usil, gambar kata kata sangat lucu, gambar lucu bikin ngakak banget, gambar lucu guyonan, kata kata lucu bikin ketawa