Kata Kata Lucu Buat Pacar Tersenyum Terbaru 2017

Kata Kata Lucu Buat Pacar Tersenyum – Siapa sih yang nggak suka punya pacar lucu dan romantis?? Iya, hampir sebagian besar wanita suka sekali sama cowok yang lucu dan romantis. Bagaimana tidak, jika kita memiliki pacar yang lucu tentu kita akan terhibur setiap hari. Dijamin nggak bakal sedih, karena cowok yang lucu dan memiliki selera humor yang tinggi itu ada saja kelakuan atau kata-katanya yang buat kita tersenyum. Tapi buat kamu yang kurang bisa buat kata-kata lucu buat pacar tersenyum nggak perlu khawatir. Karena disini nanti akan kami sajikan kumpulan kata kata lucu buat pacar tersenyum. Yang pastinya dijamin bisa bikin pacar kamu tersenyum bahagia.

Kata Kata Lucu Buat Pacar Tersenyum

Sebenarnya untuk menghibur pacar itu tidak harus dengan membuat kata kata lucu agar pacar kamu tersenyum. Kadang kala, ketulusan kita dalam menjalani hubungan, juga mampu menjadi sebab musabab pacar terkasih kita tersesenyum setiap kali mengetahui segala hal yang berhubungan dengan kita. Namun kata kata lucu buat pacar tersenyum ini juga perlu anda berikan kepada kekasih anda tercinta, sebagai ungkapan bahwa canda tawa kalian sangat berarti untuk keberlanjutan hubungan kalian kedepannya. Siapapun yang sedang dilanda indahnya asmara tahu, bahwa canda tawa adalah salah satu pengikat kuat untuk hubungan kalian kedepan agar lebih cair.

Kata kata lucu buat pacar memang perlu banget kamu berikan kepada kekasih kalian, kenapa? Biar pacar kamu bisa selalu terhibur, paling tidak bisa mengurangi kejenuhan dan kebosanan. Perlu kalian ketahui, cewek itu paling suka sama cowok yang memiliki selera humor yang tinggi. Paling tidak, dengannya kamu bisa merasakan kebahagiaan setiap hari, tidak jenuh dan tidak bosan. Untuk itu, seperti janji kita tadi, akan kami sajikan kumpulan kata-kata lucu buat pacar tersenyum yang tentunya bisa kalian gunakan buat godain pacar kamu atau bisa juga buat spik spik dikit di akun sosial media kalian yang pastinya kamu tunjukin buat belahan hati kamu. Yuk simak kata kata lucu buat pacar tersenyum berikut ini.

  Kata Kata Cinta Bahasa Sunda dan Artinya

Kata Kata Lucu Buat Pacar Tersenyum

Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Hukum gravitasi selalu bilang semua barang dibumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi aku heran, kalo aku di dekatmu serasa melayang

Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu..

Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku…

Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?

Salah satu pelajaran yang paling kusukai adalah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita berdua..

Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya..

Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu

Bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

Aku lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Cintaku ke kamu kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang

Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu

Huruf dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, lagu dimulai dari Doremi dan cinta dimulai dari aku dan kamu 🙂 #

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum.

Nah itulah kumpulan kata-kata lucu buat pacar tersenyum yang bisa kami sajikan untuk anda. Cukup menghibur bukan? Nah dari kata-kata lucu tersebut bisa nih kalian gunakan buat menghibur pacar kamu. Nggak cuma buat menghibur, tapi juga pasti bikin pacar kamu kelepek-kelepek. Selain itu kata-kata lucu buat pacar tersenyum ini bisa juga buat di share di akun sosial media kalian. Sekian dari kami semoga bermanfaat.

  Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris dan Artinya
Pilihan pembaca : kata kata gombal buat pacar tersenyum, kata kata lucu buat pacar tersenyum, kata kata lucu buat pacar, kata2 lucu buat pacar, kata lucu buat pacar, gambar lucu buat orang tersenyum, kata kata bijak untuk pacar tersenyum, kata kata bikin cewek senyum, kata kata lucu buat godain pacar