Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah Terbaru 2017

Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah – Marah merupakan suatu emosi yang kadang susah buat kita kendalikan. Apalagi yang marah itu sang pacar, siap-siap deh bakal kena semprot dan omelannya. hihihi.. Iya, seperti yang kita tau bahwa cewek itu susah-susah gampang. Artinya, ketika kita ingin menasehati dia, katanya terlalu bawel. Kalau diam aja, dikira cuek gak perhatian sama pacar. Nah lho, kalau sudah kayak gini cowok mana yang gak pusing mikirin ceweknya yang lagi marah.

Meski kemarahan sang pacar bukan karena kita, tapi pasti kita juga akan disalahkan dan bahkan kena omelannya juga. Apalagi kalau permasalahannya itu ada pada diri kita, bakalan tambah runyam deh masalahnya. Iya, karena seperti yang kita tau bahwa setiap hubungan itu pasti ada kerikil dan bebatuan yang menghadang. Entah itu karena masalah sepele dan bahkan masalah yang besar. Tapi ingat ya, bahwa masalah dan pertengkaran itu bisa jadi bumbu penyedap buat hubungan kalian lho. Bisa jadi hubungan kalian bisa semakin dekat dan hangat jika masalah tersebut bisa diselesaikan dengan manis.

Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang lagi Marah

Nah, buat para cowok perlu kalian ketahui nih, bahwa cewek itu suka sekali sama cowok humoris. Iya, kalian bisa kasih kata-kata lucu yang sekiranya bisa bikin pacar kamu ketawa. Selain itu, cewek itu juga suka dimengerti, suka curhat dan pastikan ketika sang pacar curhat dengerin baik-baik ya, biar gak makin runyam masalahnya. hehehe..

Seperti yang kami bilang tadi, cewek itu suka dengan cowok humoris, tapi gak banyak cowok yang bisa kasih kata kata lucu buat pacar yang lagi marah. Nah, kalian gak perlu khawatir karena disini nanti akan kami bagikan buat kalian semua kumpulan kata kata lucu buat pacar yang lagi marah, yang dijamin bisa bikin pacar kamu ketawa. Seperti apa kata kata lucu buat pacar yang lagi marah, berikut ulasannya.

  Kata Kata Mutiara Islami Tentang Cinta Sejati

Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah

Aku tahu kamu sedang bersedih dan terluka, maka ijinkan aku merawat lukamu….karena…aku jualan plester Rp.1000 dapat 3 lhoo….

Tahu nggak, kenapa donat itu tengahnya bolong? Karena yang nggax bolong itu cuman cinta aku ke kamu

Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Aku pingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Selama janur kuning belum melengkung aku akan tetap mengejar cintamu, tapi kalau udah melengkung akan ku setrika biar lurus lagi

Cita-cita kamu waktu kecil ingin jadi guru ya? soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara untuk mencintai kamu

Aku benar-benar gak tau kamu itu siapa dan terbuat dari apa. Yang aku tahu tentang kamu cuma satu. Kamu sudah membuat aku jatuh cinta.

Jadilah pengendara yang beretika dan sopan santun baik, ketika ada polisi tidur permisi dulu.

Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Meskipun sekarang cintamu mahal, tapi aku akan menunggu diskonan darimu.

Kenapa orang Solo di larang ikut lomba lari? Karena pada saat start dia bukannya lari tapi mala bilang monggo mas..

Segi tiga punya 3 titik ujung, segi empat punya 4 titik ujung, aku harap rasa sayang kita itu seperti lingkaran yang tak mempunyai titik akhir dan tidak berujung

Kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari sepertimu.

Nah, itulah kumpulan kata kata lucu buat pacar yang lagi marah yang dapat kami sajikan buat kalian semua. Semoga bisa membantu pacar kalian yang lagi marah ya, biar bisa tersenyum lagi. Sekian dari kami terimakasih.

  Kata Kata Bijak Bahasa Sunda dan Artinya
Pilihan pembaca : kata2 sunda sedih, kata kata buat pacar gak ada waktu buat cewenya, kata kata buat pacar tak menghargai cewenya, kata² lucu buat cowok yang lagi marah, kata kata lg susah, kata kata cowo yang xewenya lagi marah, kata kata buat yang bawel, kata kata buat pacar yang tak sayang kita, kata kata buat pacar marah, ucapan buat pacar yang lagi marah